SIKMA MOSAIC FEB UNAIR 2018

  • By Mosaic FEB Unair
  • In MOSAIC News
  • Posted 01 November 2018

Studi Islam Kepemimpinan dan Manajerial 2018

Alhamdulillah berkat rahmat Allah SWT sie PSDM Mosaic telah berhasil melaksanakan salah satu program kerjanya yaitu PDK (Pelatihan Dakwah Kampus). Acara ini berlangsung selama dua hari yaitu pada tanggal 27-28 Oktober 2018 di lingkungan Universitas Airlangga.

Setiap PDK fakultas memiliki nama masing-masing . Dalam Mosaic sendiri PDK 1 disebut dengan SIKMA (Studi Islam Kepemimpinan dan Manajerial). SIKMA di tahun ini mengusung tema “ Be a productive moeslim, get a wonderful living” . Diharapkan dengan tema tersebut setiap peserta SIKMA dapat menjadi seorang muslim yang produktif dan juga memiliki jiwa kepemimpinan dalam dirinya. Karena dua hal tersebut sangatlah penting dalam mengembangkan kualitas diri terutama seorang mahasiswa muslim.

Dalam acara ini peserta SIKMA mendapat beberapa materi mengenai pengetahuan dasar dalam mengelola Lembaga Dakwah Kampus (LDK)  hingga pengetahuan keislaman lainnya. Seperti, Syahadatain, Syumulyatul Islam,dan  Muslim produktif. Materi tersebut diisi oleh pemateri yang sudah kompeten didalamnya. Setelah mengikuti PDK satu ini peserta diharapkan mampu untuk melanjutkan ke PDK dua dan tiga.

Tags :
Hits 16